Beli iPhone 12 Ada Potongan Rp7 Juta untuk Pengguna Telkomsel, Mau? Cukup Ini Syaratnya..

Ruslan
208 view
Beli iPhone 12 Ada Potongan Rp7 Juta untuk Pengguna Telkomsel, Mau? Cukup Ini Syaratnya..
Foto: BGR
Iphone 12

DATARIAU.COM - Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone Plan-Pascabayar untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar, yakni Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165GB per bulan.

Setiap paket akan mendapatkan keuntungan dari akses gratis ke MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chat, e-commerce, dan bebas akses Disney+ Hotstar selama enam bulan.

Sementara pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memanfaatkan paket bundling iPhone Plan-Prepaid yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel, di mana pelanggan bisa mendapatkan 34GB per bulan selama tiga bulan, termasuk gratis berlangganan Disney+ Hotstar.

"Kami bergerak aktif dalam memenuhi kebutuhan semua pelanggan yang menuntut cara terbaik dalam menikmati layanan digital Telkomsel dengan menggunakan iPhone, seperti game online dan streaming video," ujar Acting on Senior Vice President Consumer Group Telkomsel Tuty Afriza, Jumat, 3 September 2021.

Paket bundling Telkomsel dan iPhone sudah tersedia sejak 3 September 2021 di beberapa cabang GraPARI, di antaranya Wisma Alia Jakarta, Central Park Jakarta, PIM 3 Jakarta, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Bekasi Cyber Park, Batam Center, Batam Penuin, Samarinda, Pahlawan Semarang, dan Pontianak.

Bukan itu saja, paket bundling ini juga tersedia di gerai-gerai Erafone di seluruh Indonesia. Berdasarkan informasi dari Instagram @erafonestore, bahwa pengguna Telkomsel akan mendapat paket bundling iPhone 12, yang pada Agustus kemarin dijual seharga Rp13 juta ini bisa didapat dengan potongan harga sampai Rp7 juta.

Penawaran hemat hingga Rp7 juta tersebut khusus pelanggan Telkomsel Halo yang mengaktifkan Paket Halo Unlimited iPhone Plan-Pascabayar.