Tertipu Makanan di Pesawat, Sandwich Hanya Berisi Secuil Daging Ayam

datariau.com
1.998 view
Tertipu Makanan di Pesawat, Sandwich Hanya Berisi Secuil Daging Ayam
Gambar: Detikcom
Sandwich isinya secuil ayam (dok Paul Carlin/Facebook)
DATARIAU.COM - Di Instagram, ada akun @sadfood yang berbagi foto-foto makanan berbentuk menyedihkan. Mungkin makanan pesawat ini bisa masuk: sandwich berisi secuil ayam.

Terkadang makanan di pesawat bisa menipu. Antara gambar di menu dengan apa yang traveler dapatkan bisa berbeda 180 derajat. Seperti itulah yang dialami oleh Paul Carlin, traveler yang berpergian dari Dublin, Irlandia menuju ke Brisbane, Australia naik pesawat Emirates.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Kamis (9/5/2019), saat itu Paul memesan sandwich Cajun Chicken & Cheese, alias roti lapis dengan ayam berbumbu Cajun dengan keju. Melihat namanya, tentu terbayang sandwich yang lezat.

Tapi begitu sampai di tangan Paul, ternyata bentuk sandwich itu tidak sesuai dengan apa yang dia bayangkan. Sandwich itu hanya berisi secuil kecil potongan daging ayam dengan selembar keju di bawahnya.

"Tidak seburuk makananku di Emirates dari Dublin menuju ke Brisbane," tulis Paul di Facebook.

Sontak banyak traveler yang terkejut dan ikut berkomentar di akun Facebook Paul. Mereka menanyakan apakah itu betulan, atau cuma guyonan belaka.

"Itu sandwich ayam? Dimana ayamnya?" tulis salah seorang traveler.

"Itu apa? Seperti sebuah keju buluk," timpal traveler lainnya.

"Saya tidak tega menyebut ini makanan. Ini tidak akan cukup buat menambal lubang di gigi saya," balas Paul dengan bercanda.

Akhirnya, juru bicara Emirates pun buka suara soal makanan pesawat menyedihkan yang diterima Paul. Mereka menyebut akan menyelidiki soal ini dan menghubungi Paul secara personal.

"Kami menyadari komplain yang dilakukan oleh Paul. Emirates bangga menyajikan menu makanan dengan kualitas baik kepada para penumpang. Foto sandwich itu jelas tidak memenuhi standar tinggi Emirates. Kami akan menyelidiki ini dan menghubungi Paul secara langsung," demikian bunyi pernyataan Emirates seperti dikutip dari media The Sun. (*)
Sumber
: detik.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)