Satpol PP Rohul Amankan 6 Wanita Kafe

512 view
Satpol PP Rohul Amankan 6 Wanita Kafe
Foto: Deddy
Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Rokan Hulu, (Satpol-PP-Damkar-Rohul) melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

ROKAN HULU, datariau.com - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Rokan Hulu, (Satpol-PP-Damkar-Rohul) melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan menyisir sejumlah Kafe dan Room dan Wisma kelas melati, Selasa (18/2/2020) malam hingga jam 02.00 Wib.

Operasi Pekat ini dibenarkan Kasat Pol PP dan Damkar Rokan Hulu Ridarmanto melalui Kepala Bidang Operasional dan Pengamanan Eko Karya Pramono, SP Kabupaten Rokan Hulu.

"Benar kita ada operasi sesuai perintah pimpinan, dan Operasi ini dilakukan karena adanya laporan komponen masyarakat Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam yang lansung datang di Kantor Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu," kata Kabid Operasi dan Pengamanan Eko Karya Pramono kepada media ini.

Lanjutnya, "Informasi ini kita terima dari masyarakat bahwa di Kecamatan Panggaran Tapah Darussalam marak Kafe. Sehingga langsung kita kelapangan untuk melakukan operasi Pekat," paparnya.

Eko juga menjelaskan, pada Operasi Pekat ini, diamankan 6 wanita pelayan Kafe yang sedang asyik karaoke dengan meminum bir dan tuak didua tempat di wilayah Kecamatan Penggaran Tapah Darussalam, dan disalah satu Wisma kelas melati di Langkitin Kecamatan Rambah Samo diamankan satu pasang laki-laki dan wanita dewasa bukan pasangan suami istri yang sah.

"Tim menelusuri semua Kafe yang ada ditempat lainnya ternyata sudah tutup. Semuanya yang diamankan kita bawa kekantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh penyidik Satpol PP Rokan Hulu," tegas Eko.

Sementara itu, Oban salah satu pemilik Kafe menjawab kepada wartawan akan mengikuti aturan yang ada pada Operasi Pekat.

"Iya, saya ikuti prosedur yang ada di Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu," imbuhnya.

Penulis
: Deddy
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: datariau.com
Tag:
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)