Rumah Yatim Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Labuh Baru Timur

Datariau.com
255 view
Rumah Yatim Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Labuh Baru Timur

DATARIAU.COM - Lurah Labuh Baru Timur mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Rumah Yatim yang telah menyalurkan bantuan di desanya. Pasalnya, di tengah kondisi yang sulit menghadapi wabah pandemi covid-19 ini, banyak masyarakat kurang mampu yang sangat mengharapkan bantuan.


"Saya mengapresiasi yang tinggi, semoga Allah menambah rezekinya agar bisa membantu orang lain lebih banyak lagi. Dan untuk para donatur semoga dilimpahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas," tutur Lurah Labuh Baru Timur, Zulkifli.


Sementara itu, Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan mengatakan, sebanyak 35 paket sembako telah diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Labuh Baru Timur. Sementara itu penyaluran diserahkan langsung di Kantor Kas Rumah Yatim, tepatnya di Jl. Durian No. 13 Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Prov Riau, Selasa (21/4).


"Bantuan ini diberikan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk para anak yatim dan dhuafa yang sudah tidak ada orang tuanya, untuk terus kita bantu dan menjadikan mereka semangat, tersenyum dan bahagia," tuturnya.


"Mudah-mudahan dengan doa mereka segala urusan, harapan keinginan, penyakit, bencana, disaat keadaan seperti ini bisa cepat selesai dan aman kembali, karna doa mereka insyaallah Mustajab," harapnya. (rls)

Tag:
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)