Aksi Curanmor di Tualang Siak, Kurang 48 Jam 3 Unit Honda Beat Milik Warga Raib

Hermansyah
928 view
Aksi Curanmor di Tualang Siak, Kurang 48 Jam 3 Unit Honda Beat Milik Warga Raib
Internet
Ilustarasi aksi curanmor.

SIAK, datariau.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, kurang dari 48 jam, 3 unit sepeda motor merk Honda Beat berhasil dibawa kabur pelaku kejahatan di Kecamatan Tualang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan salah seorang warga bernama Andre menceritakan, pada acara puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia 2019 di Taman Tuah Sekawan pagi itu, telah hilang 1 unit sepeda motor merk Honda Beat.

Sementara kejadian kedua, Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB. Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Jalan Panglima (Sukaramai) Kelurahan Perawang. Kali ini, aksi pelaku diketahui korban, namun pelaku berhasil kabur dan membawa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih.

"Tadi pagi kehilangan juga Honda Beat bang, di acara samping kantor Koramil, acara Hari AIDS Sedunia 2019 milik warga Jalan AR Hakim Kelurahan Perawang," sebut Andre kepada wartawan ini, Sabtu (14/12/2019) malam.

Kabar selanjutnya, salah seorang warga Jalan Pipa Caltex bernama Sapri kepada datariau.com, Ahad (15/12/2019) pagi. Menceritakan perihal atau kejadian serupa kembali terjadi tepatnya di Km 4 Perawang Pasar Tuah Serumpun. 

Diceritakan Sapri, korban merupakan seorang ibu rumah tangga yang lagi berbelanja keperluan sehari-hari. Selepas belanja, kata dia, ibu itu terkejut melihat sepeda motor matic merk Honda Beat miliknya tidak berada ditempat.

"Sama dengan pagi tadi, waktu saya mengantarkan istri berbelanja ke pasar, salah seorang ibu-ibu yang lagi berbelanja di pasar kehilangan Honda Beat juga," sebutnya.

Hingga berita ini tayang dilaman datariau.com, Ahad (15/12/2019) sekira pukul 21.11 WIB. Wartawan ini telah mencoba menghubungi Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH melalui pesan singkat WhatsApp perihal kejadian tersebut. 

Dan tidak lama kemudian, pesan singkat WhatsApp tersebut dibaca dan dilihat dengan ditandai telah centrang biru dua. Namun hingga saat ini, belum mendapatkan jawaban atau balasan.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi