4 Warga Bagan Batu Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bagan Sinembah

Samsul
55 view
4 Warga Bagan Batu Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bagan Sinembah

BAGANBATU, datariau.com - 4 Warga Bagan Batu terjaring giat operasi Yustisi, Pendisiplinan dan Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker, yang dipimpin oleh PAWAS IPTU S Soewandi, Ahad (19/9/2021) pukul 08.45 WIB.

Adapun 4 warga yang terjaring yustisi tersebut adalah, Purba, Hendro, M Pakpahan, Sudir, S Halawa. Mereka diberikan himbauan Protokol Kesehatan.

Kemudian menjelaskan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19. Dan Pergub no. 55 Tahun 2020, sertaPerbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

"Kami memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker. Dan melaksanakan Penerapan Disiplin dan Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan," ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dan didampingi Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aiptu Martin Zebua kepada datariau.com.

Tag:Rohil