Ikhlas dan Indanya Berabagi Beras Bersama Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru

Admin
135 view
Ikhlas dan Indanya Berabagi Beras Bersama Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Masa pandemi ini diberhentikan dari pekerjaan adalah sesuatu yang sering didengar dan dibaca dari pemberitaan media yang ada saat ini.

Realita hidup mau tak mau harus dijalani. Hidup tak seindah yang dibayang atau kapan covid-19 akan berhenti, itulah kata netizen dalam kolom komentarnya.

Salah satu keadaan sebuah keluarga mendapatkan manfaat berbagi beras disaat sang nahkoda rumah tangganya mendapatkan imbas dari keadaan pandemi seperti memenuhi kebutuhan pokok, biaya kontrakan dan kebutuhan lainnya sulit untuk dipenuhi.

Di dalam keluarga itu ada suami, istri dan satu orang anak laki-lakinya, ketika akan menulis cerita ini pihak Syirkah Taawuniyah mencoba menggali ulang keadaan kaum muslimin ini untuk dijadikan report agar pembaca mendapatkan dan merasakan keadaan kaum muslimin dilanda pandemi.

Sesuatu yang sangat mengejutkan dan diluar dugaan ternyata beras yang dikasih dijual, mendengar hal itu sontak timbul pertanyaan kenapa harus dijual, itu beras bukan untuk dijual.

Kata mereka, "Begini bang, beras yang didapat dijual dan kemudian hasil jual beras kami belikan Indomie, telur dan beras 5 kg agar keluarga kami bisa langsung bisa makan karena untuk kebutuhan hal itu tidak ada lagi untuk membelinya saat ini."

"Kami berterimakasih dengan adanya ini, keluarga kami dapat makan untuk beberapa hari kedepannya," kata dia.

Mari salurkan infak terbaik kita untuk program ikhlas dan indanya berbagi bersama Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru.

Salurkan Donasi ke nomor rekening 1001234001 atas nama Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru. Kode rekening (451) dengan memasukkan angka 3 pada digit terakhir. Contoh: Rp. 100.003. (red)