Advertorial DPRD Inhil

Melalui Rapat Paripurna, DPRD Inhil Sampaikan Hasil Rekomendasi LKPj dan Penjelasan Ranperda Susunan OPD

datariau.com
1.194 view
Melalui Rapat Paripurna, DPRD Inhil Sampaikan Hasil Rekomendasi LKPj dan Penjelasan Ranperda Susunan OPD
Suasana rapat paripurna DPRD Inhil.

TEMBILAHAN, datariau.com - DPRD Inhil laksanakan Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024. Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis, (25/4/2024).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan serta dihadiri oleh Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Inhil, Pj Bupati Inhil, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil Ery Putra, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil serta para pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Inhil.

Adapun agenda paripurna kali ini adalah Penyampaian hasil rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Indragiri Hilir Tahun 2023 sekaligus penyampaian pidato Bupati Indragiri Hilir penjelasan rancangan peraturan daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor 13 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam pidato penyampaiannya Pj Bupati Herman menyampaikan saran-saran dan masukan yang disampaikan oleh anggota komisi di DPRD akan menjadi catatan penting bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Karena kami menyadari dalam kegiatan pemerintahan yang kami laksanakan ini, kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam penyempurnaan strategi dan komitmen bersama sebagai modal dasar dari pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai," pungkasnya. (zon/adv)

Penulis
: Izon
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)