Jika Pimpin Pekanbaru, BISA Janjikan Setiap Kecamatan Ada RTH

Admin
1.387 view
Jika Pimpin Pekanbaru, BISA Janjikan Setiap Kecamatan Ada RTH
doc.
Suana kampanye saat akan dimulai.

PEKANBARU, DATARIAU.COM - Ratusan masyarakat memadati lokasi kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5, Drs H Dastrayani Bibra MSi - H Said Usman Abdullah (BISA) di Jalan Sekuntum kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya, Rabu (11/1/2017).

Hadir juga Ketua PDI Perjuangan kota Pekanbaru Robin P Hutagalung dan relawan pendukung. Kedatangan calon walikota dan wakil walikota disambut meriah oleh masyarakat dan relawan pendukung dengan menyuarakan yel yel "Salam 5 Jari Kita Bisa". Calon walikota nomor urut 5 ini yang diusung PDI Perjuangan dan PPP langsung menyalami masyarkat dan pendukungnya.

Dalam kampanye, pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017-2022 Bibra-Said dihibur dengan hiburan tradisional seperti Reog Ponorogo dan kuda lumping, yang mana hiburan tradisional ini juga untuk menghibur masyarakat sekitarnya dan relawan yang hadir.

Zulham, sebagai Tokoh Masyarakat dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini murni dari partisipasi masyarakat sendiri.

"Saya selaku tokoh masyarakat menyampaikan kepada calon walikota dan wakil walikota pasangan nomor 5, bahwa sampai saat ini dari tiga RW yakni RW 6, 16 dan 20 belum mempunyai failitas umum," katanya menyampaikan aspirasi.

Menurut Zulham, fasum ini sangat penting untuk kegiatan masyarakat. Maka pihaknya berharap dengan terpilihnya pasangan nomor 5 sebagai walikota dan wakil walikota dapat menjadi perhatian kepada kondisi masyarakat.

"Insya Allah kami siap untuk memenangkan calon pasangan nomor 5, kita juga berharap seandainya nomor 5 dipercaya untuk memimpin kota Pekanbaru, semoga Pekanbaru dapat menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Calon Walikota Pekanbaru Drs H Dastrayani Bibra MSi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan diterimanya mereka di lingkungan tersebut. Dimana, calon walikota ini tampak terharu melihat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi untuk bertemu dengan calon pemimpin masa depan.

"Kami tidak akan merubah yang baik, tetapi akan mempertahankannya, tapi kami akan merubah yang tidak baik agar menjadi lebih baik, dan kami juga memiliki konsep untuk ruangan terbuka hijau, yang mana nantinya masyarakat dapat berkumpul dan bermain bersama anak-anak," sebut Dastrayani Bibra dalam sambutannya.

Bibra juga menjanjikan bahwa ketika mereka nanti terpilih memimpin Kota Pekanbaru, maka pembangunan akan disamaratakan hingga ke daerah pinggiran kota Pekanbaru.

"Jadi di setiap kecamatan ada tempat ruangan terbuka hijau, dari itu masyarakat Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh mencari ruangan terbuka hijau, cukup di masing-masing kecamatan," janjinya.

Penulis
: Riki
Editor
: Riki
Tag: