Atlet Kempo Kota Pekanbaru Berhasil Tumbangkan Atlet Inhu Pada Porprov IX 2017 Kampar

Datariau.com
1.276 view
Atlet Kempo Kota Pekanbaru Berhasil Tumbangkan Atlet Inhu Pada Porprov IX 2017 Kampar
Mirdas Aditya
Suasana pertandingan.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Cabang Olahraga Shorinji Kempo pagi ini memulai pertandingan putra dari Randori Kelas 70 kg antara Kabupaten Indragiri Hulu melawan Kota Pekanbaru yang bertempat di Gedung Mahligai Bungsu, Senin (30/10/2017).

Dari awal pertandingan tampak atlet Kempo dari Kota Pekanbaru (Pajar Nuryono) mendesak atlet dari Kabupaten Indragiri Hulu (Pria Adi Saputra) dengan berbagai pukulan dan tendangan.

Sempat tendangan dari Pajar Nuryono hampir membuat Pria Adi Saputra hilang keseimbangan dan tim kesehatan dengan cekatan segera memberikan pelayanan medis.

Hingga pertandingan usai Atlet dari Kota Pekanbaru terus menghujani atlet dari Kabupaten Inhu dengan pukulan dan tendangan.

Dan akhirnya pertandingan usai wasit mengumumkan Atlet dari Kota Pekanbaru Pajar Nuryono keluar sebagai pemenang.

Nantinya Pajar Nuryono akan berhadapan dengan atlet dari Kota Dumai Abdul Jabbar, setelah sebelumnya atlet ini berhasil menyingkirkan atlet tuan rumah Kabupaten Kampar Venzhy Afrizon.

Untuk diketahui bersama, Cabor Shorinji Kempo pada ajang Porprov IX 2107 ini mempertandingkan mulai dari Randori Kelas 45 Kg, Randori Kelas 50 Kg, Randori Kelas 55 Kg, Randori 60 Kg, Randori 65 Kg, Randori 70 Kg dan Randori 70 Kg keatas.

Sementara itu untuk putri mempertandingkan mulai dari Randori Kelas 45 Kg, Randori Kelas 48 Kg, Randori Kelas 51 Kg, Randori Kelas 54 Kg, Randori Kelas 57 Kg dan Randori Kelas 60 Kg keatas.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: Datariau.com
Tag:Porprov
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)