Mobil Ambulance Ini Tertangkap Kamera Sedang Angkut Barang Pindahan Anak Kos

Admin
25.917 view
Mobil Ambulance Ini Tertangkap Kamera Sedang Angkut Barang Pindahan Anak Kos
Heri
Mobil ambulance mengangkut kasur untuk anak kos.

RENGAT, datariau.com - Di Jalan Lintas Air Molek Lirik tepatnya di Simpang PLTMG Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, pada hari Senin (26/9/2016) sekitar pukul 09.32 Wib warga dan tim Datariau.com yang sedang duduk di warung Simpang PLTMG terkejut saat melihat mobil ambulance berhenti tepat di depan warung.

Tidak lama kemudian turun sopir ambulance dan tanya pada warga dan tim Datariau.com yang sedang duduk di dalam warung. "Pak disini ada anak kos dari Peranap, ini ada kasur titipan dari orangtuanya di Peranap," kata sopir itu.

Tidak lama kemudian keluar orang pemilik warung, "Benar di sini ada 1 anak yang kos dari Peranap, ada apa.!" ujar pemilik warung.

"Ini kakak ada titipan kasur untuk anak kos di sini," lalu si sopir ambil kasur dari dalam mobil ambulance tersebut, kasur tersebut dititipkan pada pemilik warung, karena anak yang kos tersebut masih sekolah di STM Lirik.

Menyikapi hal ini, Jumadi yang kebetulan juga berada di warung sedang minum bersama tim Datariau.com mengatakan, kondisi ini telah merusak citra pemerintahan. Dimana, pemerintah memberikan bantuan mobil untuk keperluan umum malah digunakan untuk angkat barang pribadi atau barang pindahan.

"Kita minta Bupati Inhu dapat berikan teguran terhadap UPT Puskesmas Peranap, jika memang ini ambulance Peranap. Karena kita khawatir selama ini mobil ambulance di Peranap habis untuk keperluan pribadi UPT Puskesmas atau pun sopir ambulannya," sebut Jumadi sesal.

"Mobil ambulance yang seharusnya untuk angkat orang sakit ini malah untuk angkat barang pindahan. Dan itu ada orang lagi dua di dalam mobil, itu jangan-jangan orang numpang mau ke Pekanbaru," singkatnya.

Saat tim Datariau.com ingin mengecek ke dalam mobil ambulance yang terpakir di depan warung simpang PLTMG, sopir mobil pun buru-buru kabur meninggalkan lokasi.

Penulis
: Heri
Editor
: Ummu SH