Jaket KKN-2021 UIN Dibagikan Sesudah Jadwal Kegiatan Berakhir, Ini Kata Mahasiswa

Ruslan
65 view
Jaket KKN-2021 UIN Dibagikan Sesudah Jadwal Kegiatan Berakhir, Ini Kata Mahasiswa
Foto: Muhammad Riski

PEKANBARU, datariau.com - Sesuai dengan keluarnya surat edaran pemberitahuan dari lembaga Kementrian Agama Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau, (15/09/2021).

Mendapat sebuah kritikan oleh sebagian mahasiswa UIN Suska lantaran jaket dibagikan sesudah jadwal kegiatan Kuliah Kerja Nyata.

"Mendengar informasi keluarnya jaket KKN ini sih sudah tidak tertarik lagi karna jaket itu bagusnya dipakai pas tengah kegiatan KKN kemaren kalau dibagikan sesudah kegiatan buat apa juga kan?," ujar Dini Rahmadanti Mahasiswa Semester (tujuh).

Sebagian Mahasiswa kurang minatnya dalam pengambilan jaket tersebut dan sebagian juga ada yang ingin mengambil jaket KKN tersebut.

"Barang Gratis ngapain mesti ditolak mending ambil lumayan bagus juga saya lihat dipoto jaketnya," ucap Riang Hendra Mahasiswa Management Dakwah.

Jaket Ini dibagikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dengan syarat pengambilannya jaket diambil oleh perwakilan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) masing-masing fakultas dengan membawa bukti fotocopy SK keanggotaan HMJ dan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). (ris)

Penulis
: Muhammad Riski