IKAMI Sulsel Cabang Pekanbaru Sukses Melaksanakan Muscab

Admin
236 view
IKAMI Sulsel Cabang Pekanbaru Sukses Melaksanakan Muscab
Foto: Rahmat Asyura
Foto bersama di sela-sela acara Muscab IKAMI Sulsel cabang Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/pelajar Indonesia (IKAMI) Sulsel cabang Kota Pekanbaru telah selesai melaksanakan musyawarah cabang pada 24 November 2021. Muscab diselenggarakan di gedung KNPI Riau yang dihadiri kurang lebih 150 peserta.

Halvian selaku Ketua Demisioner sebelumnya mengatakan mohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan di priode di kepengurusannya.

"Saya menaruh harapan di kepengurusan ketua terpilih Agus Sandi agar dapat membuat IKAMI jadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya," ucap Halvian.

Agus Sandi selaku Ketua Terpilih menyampaikan terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah mempercayainya sebagai ketua IKAMI Sulsel cabang Pekanbaru yang akan menjadi pengurus periode selanjutnya.

"Terimakasih juga kepada kawan-kawan seperjuangan saya, yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua terpilih di IKAMI Sulsel cabang Pekanbaru periode 2021-2022," kata Agus.

Agus juga berharap IKAMI Sulsel cabang Pekanbaru nantinya lebih mengutamakan visi kekeluargaan yang kuat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan yang ada di Sulawesi.

Lebih banyak mengadakan kegiatan kegiatan yang sifatnya menjaga tali silaturahim yang ada di IKAMI itu sendiri serta tanpa adanya perpecah-belahan nantinya.

"Saya juga meminta dan berharap kepada kawan-kawan agar mau bergabung di kepengurusan periode ini untuk mewujudkan IKAMI lebih baik lagi dan menjaga kekeluargaan," ajaknya. (mat)

Penulis
: Rahmat Asyura
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com