Ketua DPRD Kampar Serahkan Santunan Anak Yatim di Desa Pulau Tinggi

Admin
777 view
Ketua DPRD Kampar Serahkan Santunan Anak Yatim di Desa Pulau Tinggi

KAMPAR, datariau.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, menghadiri KTT acara perayaan pemuda masyarakat dan penyantunan anak yatim piatu yang digelar di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, Ahad (8/5/2022).

Berbagai permainan anak dan sejumlah batang pinang berhadiah ikut melengkapi dan meramaikan acara yang ditaja oleh pemuda Desa Pulau Tinggi tersebut.


Kepala Desa Pulau Tinggi Muhammad Yasir dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Desa Pulau Tinggi memberikan santunan kepada 7 orang anak yatim masing-masing mendapatkan uang Rp 500 ribu bersumber dari dana desa.

"Kepada tujuh orang anak yatim itu sudah kami berikan pada bulan Ramadhan kemaren," ungkapnya.

Camat Kampar H Amri Yudho menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Desa Pulau Tinggi. "Intinya Pemerintah Kecamatan Kampar mendukung dan akan bersumbangsih untuk mensukseskan acara ini," sebut Amri Yudho.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara santunan anak yatim dilaksanakan hampir di seluruh daerah di Kabupaten Kampar. "Karena kata Nabi, salah satu sedekah terbaik adalah menyantuni anak yatim," terangnya.


Lebih lanjut politikus Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini juga mengajak kedepannya lebih meningkatkan santunan kepada anak yatim, piatu dan fakir miskin.

"Pada kesempatan ini kepada Pemerintah Desa Pulau Tinggi saya berpesan tolong bantu anak yatim, piatu dan fakir miskin, karena mereka butuh dana tiap hari. Mari bersama kita jadikan kewajiban kita bersama. Perhatikan juga masalah kesehatan nya. Selain itu perhatikan juga masalah pendidikan nya. Tolong ingatkan kami untuk itu," pesan Faisal.


"Secara pribadi dan kelembagaan kami mengapresiasi acara ini. Dan acara seperti ini luar biasa, berkah dan mulia. Karena ini sangat bermanfaat buat masyarakat," tutup Faisal.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)