Karyawan PT. KS Tewas Operator Alat Berat Diperiksa

1.299 view
Karyawan PT. KS Tewas Operator Alat Berat Diperiksa
Korban telah meninggal dunia saat di Puskesmas Muara Lembu

Kuansing -Pegawai PT Kerja Sama (KS) korban yang bernama Doris (24) telah terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan korban meninggal dunia Kamis (27/4) sekira pkl 18:30 WIB.

Kapolres kuansing AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik, MH. melalui Kasub bag humas polres kuansing AKP. G. Lumban Toruan menjelaskan oleh awak media Datariau.com,"Kamis (27/4),sekira pukul 17:15 WIB, operator Alat berat merk Komatsu sedang bekerja membersihkan lahan (Steaking) milik PT KS, yang berlokasi di Desa Pulau Padang pada saat itu korban sedang berdiri diatas alat berat tepatnya di samping pintu operator yang mana alat sedang bekerja mendorong tumpukan kayu yang sudah ditumbangkan.

Pada saat Baket di angkat oleh Operator tiba-tiba kayu yang di dorong tersebut membalik lagi kearah korban yang sedang berdiri di atas Alat berat di samping Operator lalu mengenai kepala dan wajah korban yang mengakibat luka berat, selanjutnya Operator langsung membawa korban ke Puskesmas Muara Lembu namun dalam perjalanan Korban meninggal dunia.

Selanjutnya dilakukan Lidik dan Sidik untuk menentukan apakah peristiwa tersebut murni kecelakaan atau kelalaian dari Operator atau pihak lainnya.

Ditambah lagi olehnya Kasub Bag Humas Polres Kuansing Operator sudah diamankan di polres Kuansing untuk proses penyelidikan lebih lanjut.tutup AKP. G. Lumban Toruan.

Penulis
: Windy
Tag: