Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR, Ini Ungkapan Ketua DPRD Kampar

Datariau.com
389 view
Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR, Ini Ungkapan Ketua DPRD Kampar
Foto bersama usai acara

BANGKINANG KOTA Datariau.com,- Atas nama masyarakat Kabupaten Kampar, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Aidil Amin dalam membangun kabupaten Kampar dan selamat datang kepada Bapak Leo Octavianus di Kabupaten Kampar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, saat menghadiri acara Lepas Sambut dari Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP. M. I. Pol kepada Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Jum'at, (07/08 ) dihadiri oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Forkompinda Kampar, Forkopimda Rohul dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Sekda Kampar Drs. Yusri, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Lebih lanjut Faisal menyampaikan ucapan selamat jalan buat Pak Aidil yang cukup lama mengabdi di kampung halamannya sendiri, mulai dari Komandan Batalyon 132 Bima Sakti, hingga menjadi Dandim 0313/KPR.

"Terima Kasih atas pengabdian dan kontribusi Pak Aidil selama di Kampar, mohon maaf atas segala kealfaan kami. Semoga makin sukses ditempat tugas yang baru. Tentukan kami selalu berdoa buatmu" Ungkapnya.

"Dengan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini tentunya kami merasa sangat kehilangan dengan putera Kampar yang diberikan kesempatan bertugas di Kampung halaman sendiri, kami tentunya berdoa agar kedepan, saudara sukses dalam meniti karir ditempat yang baru dan kami mohon maaf jika terjadi kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintahan"

Kepada Bapak Letkol Inf. Leo Octavianus M Siregar selamat datang di kabupaten Kampar bumi Serambi Mekah Provinsi Riau, dan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan terhadap kesuksesan tugas dalam menjaga kestabilan dan keamanan di Kabupaten Kampar.

Apalagi disaat masyarakat dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid 19, tentunya kami butuh dukungan dari Dandim yang baru untuk berkalaborasi dengan stake holder untuk mencegah dan  memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari para Forkopimda dan organisasi lainnya yang diawali oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dan isteri dan diakhiri dari KNPI Kampar. (Das)

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: DataRiau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com