Dalam Rangka Hut Kabupaten Kuansing Ke XXII, UPIKA Pangean Gelar Bedah Rumah Pos Babinsa Pangean

Jekha Saqban Saputra
163 view
Dalam Rangka Hut Kabupaten Kuansing Ke XXII, UPIKA Pangean Gelar Bedah Rumah Pos Babinsa Pangean
Foto : Jekha Saqban Saputra
KUANSING, datariau.com - Bedah Rumah Pos Babinsa Pangean yang di huni oleh Keluarga Serka Syakarni (personil koramil 07/KH) oleh UPIKA Kecamatan Pangean dalam rangka menyambut dan memeriakan HUT Kabupaten Kuansing yang ke XXII Tahun 2021. Minggu (10/10/2021) pukul 09.30 Wib.

Turut Hadir dalam Bedah Rumah, Camat Pangean, Mahviyen Trikon putra SE, Peltu Liswan (Danpos Pangean), Usman SP (Sekcam Pangean), Kepala Desa se Kecamatan Pangean, Ketua BPD se Kecamatan Pangean, Kepala Sekolah se Kecamatan Pangean, Datuak Penghulu Nan Barompek dari Kenegrian Pangean, serta Masyarakat Desa Pasar Baru Pangean.


"Bagian bagian Pos Babinsa yang di bedah oleh pihak UPIKA Kecamatan Pangean adalah, Pergantian atap Pos Babinsa (80 lembar), Penumbangan pohon disekitar Pos Babinsa yang dianggap mengganggu/berbahaya dengan menggunakan gergaji mesin sinso." Terang Serka Syakarni kepada datariau.com.


Ditambah Serka Syakarni, "Pada pukul 12.10 Wib, acara selesai dan dilanjutkan pekerjaannya oleh tukang situasi dalam keadaan aman dan kondusif."


Acara Bedah Rumah Pos Babinsa ini dilaksankan oleh UPIKA Kecamatan Pangean adalah dalam Rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Kuansing yang ke XXII Tahun. Sebagai bentuk kedekatan dan rasa ucapan terima kasih kepada Babinsa atas hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan pihak UPIKA dan Masyarakat Pangean dalam bidang keamanan dan ketertiban melalui pengabdiannya Sebagai Bintara Pembina Desa (BABINSA). (jss)

Sumber
: Datariau.com