Kompol H Asmar: Jika ada Informasi Bandar Narkoba Bermain dan Anggota Polisi Terlibat Laporkan ke Saya

Datariau.com
542 view
Kompol H Asmar: Jika ada Informasi Bandar Narkoba Bermain dan Anggota Polisi Terlibat Laporkan ke Saya
Foto: Samsul
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar.

BAGANBATU, datariau.com - Kapolsek Bagan Sinembah, Rohil, Riau, Kompol H Asmar menghimbau kepada semua lapisan masyarakat jika ada informasi yang tahu siapa bandar narkoba bermain di wilayah hukumnya agar dapat melaporkan kepada dirinya langsung.

Hal ini disampaikan Kapolsek, Sabtu (29/6/2019) di lokasi acara persemian Rumah Layak Huni (RLH) Nuansah, Kelurahan Batera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir.

"Tolonglah, kalau memang ada masyarakat  yang tahu siapa bandar narkoba, tolonglah laporkan kepada saya, nomor HP saya 08238447888 silahkan telpon saya, kalau masih istilahnya telpon mau Subuh terserah. Kecuali waktu shalat, mungkin Hp saya matikan," tegas Kapolsek Bagan Sinembah.

Kapolsek mengatakan, kalau nomor telpon selulernya silahkan masyarakat mencatatnya dan dia sudah mengizinkanya.

"Tapi saya minta yang nelpon itu benar-benar jangan suatu ini jadinya, sebentar nelpon sebentar nggak jelas, kan gitu. Kalau jelas, kita siap turunkan anggota. Kalau perlu saya sendiri yang pimpin anggota," katanya.

Dalam hal ini, Kapolsek juga menegaskan, jika ada anggota Polisi yang beking-beking Narkoba dia meminta kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepada dirinya.

"Tolong sampaikan kepada saya. Ini isu-isu hoax yang tidak jelas, tolong sampaikan kepada saya dan saya siap menerima apapun yang disampaikan oleh saudara-saudara saya yang ada di Bagan Sinembah," pungkasnya. (sul)

Tonton video terkait:

Penulis
: Samsul
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com