Babinsa Koramil 02 Rambah Ikut Pertandingan Menembak

Admin
1.381 view
Babinsa Koramil 02 Rambah Ikut Pertandingan Menembak
Deddy
Babinsa Koramil 02 Rambah Ikut Pertandingan Menembak.

ROHUL, datariau.com - Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon 132 Bima Sakti Ke-59, Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Koptu Indra Huddin Hasibuan mengikuti pertandingan menembak jarak 100 meter yang dilaksanakan di lapangan tembak Bison Yonif 132/BS Desa Salo Bangkinang Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Kegiatan dibuka untuk kelas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan umum, diikuti ratusan penembak dari berbagai daerah dalam memperebutkan kejuaraan "Danyon Cup" Yonif 132/BS.

Hadir dalam acara Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto, Danyon 132 Bima Sakti Mayor Inf Aidil Amin, Kepala Perbakin Kampar Indra Tomi dan ratusan peserta pertandingan.

Dalam Kata sambutannya, Danyon 132 Bima Sakti meminta seluruh peserta pertandingan agar dapat menjaga keselamatan dan sportivitas dalam menjalankan pertandingan.



”Jaga selalu sportivitas dan selalu semangat dalam melaksanakan pertanding,” ungkap Komandan Bataliyon 132 Bima Sakti Mayor Inf Aidil Amin di lapangan tembak Bison Yonif 132/BS, Ahad (25/2/2018).

”Dalam pertandingan ini, kita juga ingin melatih ketangkasan dalam kegiatan menembak pistol dan senjata laras panjang,” tutupnya.



Di tempat yang sama, Koptu Indra Huddin Hasibuan bersama Kopda Sakuran merasa bangga bisa mengikuti kegiatan pertandingan yang membawa nama Kodim 0313/KPR. Dimana kedua prajurit TNI tersebut merupakan mantan dari prajurit 132 Bima Sakti juga.

”Sesuai petunjuk dari Komandan Kodim 0313/Kpr, Bapak Letkol Inf Beny Setiyanto, Koptu Indra Huddin Hasibuan bersama Kopda Sakuran mengikuti pertandingan menembak di Yonif 132 Bima Sakti,” ungkap Koptu Indra Huddin Hasibuan, melalui penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir.



"Dengan menggelar event pertandingan olahraga menembak ini, tujuan penting yang ingin dicapai, membudayakan olahraga sebagai media pembinaan satuan, sumber rekreasi, dan sumber prestasi," beber Koptu Dedy Nofery Samosir.

Lanjut Koptu Dedy, olahraga yang dikelola secara profesional akan mampu mengangkat martabat suatu wilayah, yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

Penulis
: Deddy
Editor
: Angga
Sumber
: Datariau.com