Pengurus KONI Dilantik, Bupati Rohil: Semua Cabor Harus Maju

Samsul
94 view
Pengurus KONI Dilantik, Bupati Rohil: Semua Cabor Harus Maju

ROHIL, datariau.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2021-2026 yang pimpin oleh Ketua Umum Jhony Charles BBA MBA, Rabu (8/12/2021) resmi dilantik di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka KONI oleh Wakil Ketua 1 KONI Riau Drs Dastrayani Bibra MSi kepada Ketua Umum KONI Rohil Jhony Charles BBA MBA.

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman. Turut hadir dalam acara itu, Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto, beberapa Ketum KONI Kabupaten kota di Riau, serta beberapa perwakilan perusahaan di Rohil.

Dengan dilantiknya pengurus KONI Rohil itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap sebanyak 32 Cabor yang ada bisa semakin berkembang dan membawa nama Rohil harum baik ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional.

"Setelah dilantik ini kita harapkan KONI sudah bisa melakukan persiapan seluruh Cabor untuk mengikuti Porprov Riau tahun depan. Mudahan nama Rohil bisa diperingkat atas," pinta Afrizal.

Dikatakan Afrizal, Pemerintah Daerah tetap memberikan dukungan anggaran kepada KONI Rohil agar olahraga di Rohil semakin maju supaya masyarakat Rohil semakin sehat dan terhindar dari narkoba dengan adanya kegiatan olahraga.

"Kami yakin dibawah pimpinan adinda kami Jhony Charles, olahraga di Rohil bisa maju dan sukses hingga ketingkat nasional," sebutnya.

Dalam sambutannya, Jhony Charles mengungkapkan bahwa kepengurusan yang dilantik ini seluruh kabinet Cabor telah lengkap. Oleh sebab itu, dia berharap masa kepengurusan ini dapat memajukan seluruh Cabor yang ada

"Tahun sebelumnya KONI Rohil di Porprov tidak masuk 10 besar, ini jadi tantangan kami kedepan nya bagaimana bisa minimal menjadi delapan besar. Kita sangat beruntung mempunyai bupati yang peduli dengan olahraga," urainya.

Disamping itu lanjut pria yang akrab disapa JC ini, dia meminta dukungan penuh seluruh perusahaan yang ada di Rohil untuk siap menjadi bapak angkat setiap Cabor yang ada. Sehingga dengan begitu seluruh Cabor yang ada mampu lebih maju lagi.

"Kerja KONI adalah kerja tim work, kedepan kita optimis olahraga kita maju dengan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah dan perusahaan yang ada," jelasnya. (ril)

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil