Kabar Baik, Sayambara Menulis Berita Bupati Inhil Diperpanjang

Admin
195 view
Kabar Baik, Sayambara Menulis Berita Bupati Inhil Diperpanjang

INHIL, datariau.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir memperpanjang sayembara menulis berita tentang Bupati Inhil dan keberhasilan pembangunan desa. Perpanjang waktu mengingat saat ini di desa tengah disibukkan dengan persiapan dan pelaksanaan Pilkades serentak.

Semula sayembara/lomba menulis berita tentang Bupati Inhil dan keberhasilan pembangunan di desa berakhir pada 25 Oktober diperpanjang menjadi 15 November 2021.

"Jadi sayembara ini kita perpanjang hingga 15 November 2021, masih ada kesempatan yang ingin ikut serta mengirim karya tulisnya ke panitia," ujar Sekretaris JMSI Inhil Ardiansyah SE Sy.

Sayambara ini masih diperuntukkan khusus bagi semua aparatur desa se-Inhil.

Dalam sayambara ini pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama dan yang masuk dalam katagori terbaik 10 akan mendapatkan undangan ke rumah Dinas Bupati Inhil dalam rangka jamuan makan bersama dan silaturahmi.

"Pemang pertama akan mendapatkan hadiah langsung dari Bapak Bupati Inhil HM Wardan, kemudian 10 besar mendapat undangan silaturahmi dan makan di kediaman Dinas Bupati," ucapnya.

Sayambara ini diadakan, menindaklanjuti keinginan Bupati untuk memberikan motivasi pada aparatur desa mengingat besarnya pentingnya ekspos keberhasilan dan potensi yang ada di desa.

Bagi peserta yang ingin mengikuti sayambara ini dapat mengirimkan tulisan/berita ke email JMSI Inhil jmsiinhil@gmail.com. Tulisan minimal 300 karakter atau satu halaman komputer.

"Syarat lainnya peserta harus memiliki karya tulis sendiri alias tidak menjiplak, kemudian sayambara ini hanya bagi aparatur desa dengan menunjukkan surat keterangan dari kepala desa bahwa yang bersangkutan memang benar adalah aparatur desa," tambahnya.

Setiap karya tulis yang masuk akan dinilai oleh tim juri dari JMSI Inhil. Tim juri bersifat independen hasil keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Mirwan +62 823-8916-9933, Ardi +62 823-8182-6153, Erik Septian +62 852-6753-8684, dan Dedi Suryandana +62 823-9038-4474. (rls)