Jalan Usaha Tani Desa Sukaraja Ltd Kuansing Mulai Dibangun

Admin
210 view
Jalan Usaha Tani Desa Sukaraja Ltd Kuansing Mulai Dibangun

KUANSING, datariau.com - Tahun 2021 ini proyek pembukaan serta pembuatan jalan usaha tani di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi sudah mulai dibangun.

Di tahun ini petani Desa Sukaraja bisa lega dengan dibangunnya jalan yang menembus area perkebunan masyarakat, karena hal ini membuat akses jalan masyarakat semakin mudah dan sangat terbantu.

Pembuatan jalan usaha tani yang menghubungkan antara RT 007 sampai tembus ke RT 015, dengan tujuan untuk mempermudah akses jalan masyarakat khususnya Desa Sukaraja untuk menuju area perkebunan.

Berkat bantuan dari Dinas Pertanian Kabupaten Kuantan Singingi serta Swadaya Desa Sukaraja, jalan usaha tani ini dibangun juga karena berkat bantuan dan usaha kerja keras dari Kepala Desa Sukaraja, Jajang dan bantuan masyarakat Desa Sukaraja.

Kepala Desa Sukaraja Jajang mengatakan, pembangunan jalan ini bermanfaat bagi kelangsungan usaha tani di wilayah Desa Sukaraja, dan harapan kedepannya dengan dibangun jalan ini Desa Sukaraja akan semakin maju.

"Proyek pembuatan jalan ini terlaksana dengan baik, dan harapan kedepannya jalan ini bisa bermanfaat dan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat," pungkasnya. (puji)