Bupati Kampar Nasehati 15 Pejabat Pengawas Kecamatan yang Baru Saja Dilantik

Admin
120 view
Bupati Kampar Nasehati 15 Pejabat Pengawas Kecamatan yang Baru Saja Dilantik

KAMPA, datariau.com - Usai melantik 15 pejabat pengawas di 5 kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Kampa, Senin (5/7/2021), Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH mengadakan dialog dengan para pejabat yang digelar dengan santai, terbuka dan membincangkan apa saja yang dihadapi dalam menjalankan tugas pokok.

"Hakikat jabatan ini adalah amanah yang kita sendiri tidak tahu bahwa kita akan diberikan amanah, Alhamdulilah semua ini atas izin dan kehendak-Nya," kata Catur.

"Bahwa kita selaku pejabat dituntut untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, apa keluhan, aspirasi maupun terhadap pembangunan," lanjut Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati berbincang dengan pejabat terhadap kendala maupun perasaan saat ini yang bergembira karena dilantik.

"Namun kegembiraan ini hendaknya dapat kita jawab dengan kesungguhan dalam menjalankan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang dibebankan," pesan Bupati.

Terakhir, Bupati menanyakan keadaan Kantor Camat dan kinerja Camat di kecamatan masing-masing. "Bantu dan berikan ide kepada Camat untuk kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan," pinta Bupati.

"Jika semua kecamatan ini sudah bagus, tentu akan memberikan dampak kepada Kabupaten Kampar, inilah harapan kita semua," pungkas Bupati. (das/kmf)

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki Rahmat
Sumber
: Datariau.com