Bupati Kampar Dialog dengan Pedagang di Pasar Inpres

Datariau.com
50 view
Bupati Kampar Dialog dengan Pedagang di Pasar Inpres

Bangkinang Kota, datariau.com - Lebih kurang 2 tahun Pendemi Covid-19 dirasakan masyarakat telah menghantam berbagai sendi kehidupan, bukan saja kesehatan tapi juga menghantam ekonomi dan usaha kecil.

Beriringan hal tersebut Pemerintah Kampar berharap Pendemi covid-19 dapat diatasi, di sisi lain ekonomi masyarakat juga bangkit. Bupati Kampar meminta untuk dapat bersabar dan terus berjuang dalam menghadapi cobaan, berharap kondisi tersebut segera berlalu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH saat melakukan peninjauan ke Pasar Inpres Bangkinang, sekaligus pembagian masker kepada para pedagang, Ahad (30/5/2021).



Ikut mendampingi kunjungan Bupati Kampar, Forkopimda Kampar dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar.

"Setelah kita tinjau dan tanya langsung ke pedagang, Alhamdulilah harga masih stabil, namun ada turun naik penjualan pedagang," kata Catur.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus mendorong agar kondisi ekonomi stabil dan ekonomi masyarakat kembali bangkit.

"Terus terapkan protokol Kesehatan," pinta Catur yang melakukan dialog dengan pedagang dan membeli sayuran dan dagangan pedagang kaki lima tersebut.



"Di sisi protokol kesehatan kami melihat masyarakat sudah patuh, terutama dalam memakai masker, memang ada satu dua orang dijumpai tidak memakai masker, namun kami tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pinta Catur. (das/kmf)