Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Hanyut Terbawa Arus Deras Aliran Parit di Hangtuah Tualang

Hermansyah
655 view
Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Hanyut Terbawa Arus Deras Aliran Parit di Hangtuah Tualang
Ilustrasi gambar orang tenggelam.

SIAK, datariau.com - Bocah perempuan bernama Aurel (3), di Desa Tualang dikabarkan meninggalkan dunia akibat terbawa arus deras parit depan rumah saat asyik bermain, Selasa (20/9/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun datariau.com, korban yang bermain didepan rumah bersama teman-temannya paska hujan deras turun di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dimana orang tua korban lost kontrol terhadap korban yang tenggelam terbawa derasnya parit saat itu. Sementara orang tua korban berada didalam rumah sehingga tidak terpantau saat korban bermain depan rumah.

Diceritakan tetangga korban, sebut saja Donjuan, saat itu orang tua korban tepat didepan rumah mempertanyakan anak kepada teman korban dan teman korban pun menunjuk kearah parit tersebut sambil mengatakan, korban hanyut.

“Korban pun ditemukan oleh salah seorang pemuda sudah terapung didalam parit dalam kondisi tidak sadarkan diri, menurut keterangan pemuda itu korban terbawa arus sejauh 300 meter dari lokasi sebelumnya," kata Donjuan.

Kepala Desa (Penghulu) Tualang, Kecamatan Tualang, Juprianto SSos pun membenarkan peristiwa itu kepada media ini, Selasa (20/9/2022).

"Info sementara ya begitu, cuma belum pasti bagaimana kronologi sebenarnya, tadi ada yang menyampaikan saat hujan anak tersebut asyik bermain air (mandi-mandi) lalu masuk ke parit itu dan tenggelam terbawa arus (hanyut)," jelas Juprianto.

Juprianto pun menyarankan agar mempertanyakan hal itu kepada pihak keluarga korban yang mengetahui persis kejadian tersebut saat itu.

"Memang kalau hujan lebat parit di daerah itu melimpah," tandasnya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)