Razia Pekat, 10 Wanita Penghibur dan Kartu Remi Diamankan Satpol PP Rohul

Datariau.com
463 view
Razia Pekat, 10 Wanita Penghibur dan Kartu Remi Diamankan Satpol PP Rohul
Foto: Deddy

ROHUL, datariau.com - Masyarakat Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, sangat resah dengan menjamurnya cafe atau biasa  dibilang warung remang-remang yang berada di kecamatan setempat.


Dengan adanya aduan masyarakat setempat dan Camat Bangun Bangun Burba, Senin (01/07/2019) sekitar pukul 21.35 WIB, satuan polisi pamong praja dan damkar Rohul langsung melakukan razia penyakit masyarakat tersebut.


Razia yang di pimpin oleh kepada bidang operasi dan penindakan Eka Karya Pramono, Camat Bangun Purba Admiral Lubis mengamankan 10 Wanita penghibur.


Kasat satuan polisi pamong praja Andi Anto yang di dampingi kapala bidang operasi dan penindakan Eko karya Pramono mengatakan, dalam melakukan razia ini pol PP dan damkar Rohul mendapatkan tiga titik cafe.


"Ada beberapa tempat yang kami amankan, seperti di cafe elin, cafe Ali Musa dan cafe basri, dalam razia ini satuan polisi pamong praja dan damkar Rohul amankan 10 wanita penghibur laki- laki hidung belang ke 10 wanita ini langsung di bawa ke kantor satuan polisi pamong praja kabupaten Rokan hulu," kata eko, Selasa (02/07/2019).


Razia pekat kali ini, Satpol PP tidak hanya membawa wanita penghibur saja, namun juga menemukan kartu Remi yang di duga melakukan perjudian, di Kecamatan Bangun Purba. 


"Tidak saja wanita penghibur yang telah kita amankan. Namun kita juga menemukan kartu remi yang diduga melakukan perjudian," jelas Eko.


"Perjudian ini juga sangat merehkan masyarakat," papar Eko.


Sementara itu, Camat Bangun Purba Admiral Lubis mengatakan, dirinya sangat bersyukur satuan polisi pamong praja dan damkar Rokan hulu melakukan razia pekat di wilayahnya.


"Kami pemerintah kecamatan sangat bangga atas kenerja Pol PP Rohul karna pol PP Rohul selalu cepat tanggap atas laporan masyarakat," kata Admiral.


"Kami berharap kedepannya ada tindakan yang tegas dari satuan polisi pamong praja Rohul,"  harapnya. (ded)

Penulis
: Deddy
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)