Plh Bupati Kampar Buka Pertandingan Voly Antar OPD

datariau.com
372 view
Plh Bupati Kampar Buka Pertandingan Voly Antar OPD

Bangkinang Kota, datariau.com - Sebagai partisipasi pemerintah daerah kabupaten Kampar dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemda Kampar melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga menggelar pertandingan bola voly antar Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemda Kampar.

Plh Bupati Kampar Drs Yusri MSi yang berkesempatan hadir para sore tersebut secara resmi membuka pertandingan yang dipusatkan di Lapangan Bola Voly Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Jl DI Panjaitan Bangkinang Kota, Senin sore (13/8/2019).

"Kegiatan olahraga ini dilaksanakan guna mengenang jasa para pahlawan, maka tidak ada salahnya kita meriahkan dengan menyelenggarakan pertandingan bola voly. Anggap ini pertemuan silaturahmi untuk menyemarakkan pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan khusus di lingkungan Pemda Kampar," kata Yusri.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Drs M Yasir MM dalam laporannya menyampaikan, bahwa pertandingan ini diikuti sebanyak 32 tim dari seluruh OPD.

Dimana para pemain dalam pertandingan ini merupakan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di OPD masing-masing. Adapum pertandingan akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 13 sampai 16 Augustus 2019. (das)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)