LAN Meranti Silaturrahmi Dengan Sekda dan Kabag Humas

Admin
402 view
LAN Meranti Silaturrahmi Dengan Sekda dan Kabag Humas
MERANTI, datariau.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Kepulauan Meranti Zainuddin Hs SAg melaksanakan kegiatan bersilaturrahmi dengan Sekdakab Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Kepulauan Meranti Hery Saputra SH, bertempat di ruang kerja Sekdakab Kepuluan Meranti, Senin (18/11/2019).

Turut mendampingi Ketua DPC LAN Meranti Zainuddin Hs SAg, Sekretaris DPC LAN Meranti Sapria Candra, Wakil Ketua DPC LAN Meranti Muhamad Rafi, dan Anggota DPRD Kabupaten Kepuluan Meranti Dedi Yuhara Lubis yang juga sebagai dewan penasehat DPC LAN Meranti.

Kepada Sekdakab Meranti Yulian Norwis SE MM dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Meranti Hery Saputra SH, Zainuddin memaparkan beberapa kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan DPC LAN Meranti yakni pembentukan dan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) LAN se-Kabupaten Kepulauan Meranti sejumlah 500 orang, dan pembentukan serta pelantikan Dewan Pimpinan Anak Desa dan RT (DPADRT) se-Kabupaten Kepulauan Meranti sejumlah 6.300 orang.

"Selain kita sudah melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan terhadap bahaya narkoba bagi pelajar di beberapa SMA di Tebing Tinggi, kita juga akan melaksanakan pembentukan dan pelantikan pengurus DAPC LAN se-Kabupaten Kepulauan Meranti sejumlah 500 orang, dan 6.300 orang pengurus DPADRT se-Kabupaten Kepulauan Meranti," urai Zainuddin menjelaskan.

Di kesempatan itu, Sekdakab Meranti Yulian Norwis SE MM dan Kabag Humas dan Protokol Hery Saputra SH sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang sudah dapat dilaksanakan oleh DPC LAN Meranti.

"Kita berikan apresiasi kepada DPC LAN Meranti yang sudah dapat melaksanakan kegiatannya, dan kita akan berikan dukungan sepenuhnya," ujar Sekda Yulian Norwis diamini Hery Saputra.

"Kita bersama Kabag Humas tetap pokus melaksanakan tugas pemerintahan dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Meranti, dan terlepas kami mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pilkada mendatang, saya no koment tentang itu, kami tetap bergandeng tangan menjalankan roda pemerintahan  Meranti dengan arif dan bijaksana," kata Yulian Norwis lagi.

"Bang Zai ini kelihatannya semakin berseri dan terus maju," ucap Hery Saputra bergurau disambut tawa Sekda Yulian Norwis.

Pada kesempatan itu juga Dedi Yuhara Lubis,Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan pesan kepada Sekda Yulian Norwis dan Kabag Humas Hery Saputra agar dapat meningkatkan perhatian dan kerjasamanya dengan insan pers kedepan untuk lebih baik di Meranti.

"Kedepan ini semua urusan pers baik media cetak dan media online kita tarik kembali ke Humas agar dapat terakomodir dengan baik sesuai harapan rekan-rekan pers di Meranti," tegas Hery diamini Sekda Yulian Norwis. (put)
Penulis
: Syahputra
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com