Kuasa Hukum UAS: Tidak Cocok Lagi

Admin
4.206 view
Kuasa Hukum UAS: Tidak Cocok Lagi
Gambar: Bertuahpos.com
DATARIAU.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi cerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Menurut informasi yang dihimpun kumparan, putusan itu sudah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang.

"Benar. Sudah datang tadi. Untuk lebih jelasnya silakan datang ke sini saja, ada petugasnya," kata salah seorang petugas operator PA Bangkinang yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Rabu (4/12), dikutip kumparan.com.

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri saat dikonfirmasi kumparan tak berkomentar banyak. "Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup umum," kata Hasan mengungkapkan pernyataan UAS.

"Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah, karena kita manusiawi," imbuh dia. Hasan juga mengaku sudah menerima salinan putusan dari PA Bangkinang.

Dikutip bogor.tribunnews.com, mantan istri UAS, Mellya Juniarti kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Agama Bangkinang, Jalan Sudirman Bangkinang, Selasa (3/12) membenarkan pengadilan telah memutuskan perkara yang diajukan oleh Ustaz Abdul Somad.

"Ya pengadilan sudah membacakan amar putusannya dan kami tadi terlambat sehingga tidak hadir saat majelis membacakan putusan," ujar Mellya Juniarti saat didampingi kuasa hukumnya Nurhasmi, SH.

Lebih lanjut, Mellya Juniarti mengaku kaget dengan putusan tersebut, karena tanpa kehadirannya sebagai tergugat tidak hadir dalam persidangan pengadilan langsung memutuskan perkara.

Untuk lebih lanjut banding atau tidaknya, Mellya Juniarti menyerahkan sepenuhnya kepada penasehat hukum, sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui syariat.

Terkait isu yang beredar kurangnya kebutuhan zohir yang diberikan Ustaz Abdul Somad atau UAS kepadanya, dirinya tidak mau berkomentar. "Kalau itu saya no coment, untuk lebih jelas tanyalah sama ustadz, karena saya termohon," terangnya. (*)
Tag:Cerai