2458 Orang Ikut CPNS di Meranti, Banyak Gagal di Tes Intelejen Umum

408 view
2458 Orang Ikut CPNS di Meranti, Banyak Gagal di Tes Intelejen Umum
Foto: Syahputra
Tes CPNS di Meranti.

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Dilokasi Afifa Futsal jalan Banglas, informasi yang dirangkum jumlah yang lulus administrasi sebanyak 2458, dan untuk ujian hari yang terakhir Seleksi kompetensi dasar sebanyak 2305 orang, sementara jumlah yang tidak hadir dari awal ujian tes CPNS sebanyak 153 orang (12/02/2020).

Selanjutnya jumlah peserta yang lulus passingred  820 orang. Seleksi kompetensi bidang formasi yang kita ambil 360 orang yang akan berjuang. Untuk kapasitas penerimaan CPNS Meranti sebanyak 121 orang, sementara penerimaan CPNS tersebut ada  3 bagian yang diisiskan pertama tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

Dikatakan panitia sekretariat Bakarudin MPd, dari hasil tes ujian banyak yang tidak lulus dalam segi tes TIU (Tes Itilejen Umum) sehingga tidak bisa melanjutkan tahap berikutnya.

"Perkiraan CPNS ujian ini selesai pada akhir Maret dikatakan Bakharuddin Mpd sebagai panitia sekretariat. Untuk kendala ujian CPNS kita sering terjadi mati lampu, dan untuk jaringan bagus, dan situasi dari awal sampai saat ini tidak ada kericuhan bagi yang gagal ikut tes cpns ini tersebut," ujarnya.

"Terkait kronologis yang terjadi kegagalan belum ujian sudah tidak lulus. Dikatakan Bakarudin jadi yang tidak lulus sebelum mengikuti ujian tersebut, dikarenakan keterlambatan hadir pada saat mulai ujian karna sebelum melakukan ujian wajib secepatnya hadir untuk melakukan pendaftaran representasi pin, kalau seandainya lambat hadir dan representasi pin sudah ditutup, maka langsung dinyatakan gagal," tutupnya. (Put) 

Penulis
: Syahputra
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: datariau.com