Hari Pertama Safari Ramadhan, Bupati Meranti Santuni Anak Yatim di Masjid Dharul Ulum

Datariau.com
86 view
Hari Pertama Safari Ramadhan, Bupati Meranti Santuni Anak Yatim di Masjid Dharul Ulum

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Malam pertama di Bulan Suci Ramadhan, Bupati Meranti H Muhammad Adil Santuni anak yatim serta menjalan shalat tarawih peratama di Masjid Darul Ulum, Senin (12/4/2021).

"Semoga kita mendapatkan safaat serta dilindungi Allah Subahanahu wa Ta'ala. Saya mengatasnamakan seluruh keluarga, mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dari ucapan maupun tingkah laku selama ini," kata Bupati Meranti H Muhammad Adil dalam penyampaian sebelum shalat Tarawih.

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendokan agar Covid-19 segera berakhir dan dapat beraktivitas seperti biasanya, masyarakat Meranti diminta menjaga kerukunan dan saling mendoakan yang terbaik agar istiqomah.

"Yang paling penting kita sebagai umat Islam saling mendo'akan, karena do'a adalah senjata paling tajam, maka do'akanlah yang baik-baik, kemudian sambutlah Ramadhan ini dengan ceria. Pesan saya kepada imam pada saat bulan suci Ramadhan ini agar tadarusnya penuh. Agar Meranti sejuk dan damai sehingga Meranti akan mendapatkan ridho dari Allah, sehingga Meranti akan dipermudah jika nantinya meminta bantuan di pusat," harap Bupati.

Dijelaskan Bupati bahwa targetnya seribu anak yatim mendapatkan santunan dari pemerintah sebesar Rp 300.000 untuk membeli baju.



"Mudah-mudahan kedepan bisa saya tingkatkan lagi, aamiin ya Rabbal Aalaamiin," harap Muhammad H Adil.

Usai memberi kata sambutan H Muhammad Adil langsung memberikan santunan Anak Yatim satu persatu yang sudah berbaris kedepan, tak lupa Bupati Meranti mencium kening anak-anak tersebut serta memberikan Do'a agar menjadi anak yang soleh dan soleha. (put/hum)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com