Taja Pelatihan Public Speaking Institusi Pendidikan, BNNK Pekanbaru Kembali Gandeng KITA CENTER

Nola
44 view
Foto : Istimewa
CEO KITA CENTER Andri Saputra

PEKANBARU, datariau.com -Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pekanbaru melaksanakan Kegiatan pelatihan Public Speaking di Grand Jatra Hotel Pekanbaru pada Kamis (15/10/2020).

BNNK Pekanbaru terus berupaya untuk menginformasikan mengenai anti Narkoba di kalangan pelajar melalui institusi pendidikan. Upaya itu dilakukan melihat perkembangan para pelajar yang memprihatinkan, ketika tingkat pendidikan pelajar semakin tinggi maka pastinya mereka akan memiliki lingkungan yang berbeda-beda sehingga pelajar perlu beradaptasi. Dalam proses adaptasi tesebut perlu adanya pengawasan baik dari orang tua maupun dari sekolah.

Disaat yang sama dalam situasi tersebut maraknya penggunaan narkoba dilingkungan sekolah atau sesama pelajar, bahkan dalam tempat sepergaulannya ikut kedalam penyalahgunaan narkoba, hal tersebut yang akan membuat anak menjadi rentan terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba.

Dengan menggelar pelatihan public speaking ini, BNNK Pekanbaru mengundang KITA CENTER (Education and Training Center) bertujuan untuk mengasah Public Speaking para institusi pendidikan agar mampu menginformasikan dan selalu menyuarakan anti narkoba kepada pelajar. Materi Public Speaking ini disampaikan oleh Andri Saputra, S.Si, C.STMI selaku CEO KITA CENTER.

Dengan menguasai public speaking, para perwakilan institusi pendidikan (yang diwakili oleh perwakilan Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Guru) dapat menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkoba secara tepat kepada pelajar.

Andri Saputra berharap melalui pelatihan Public Speaking ini, Institusi Pendidikan dapat memberikan edukasi penyalahgunaan narkoba sehingga membentuk daya tangkal dan daya lawan pelajar secara dini terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. (rls)

Penulis
: Mela Kusmiati
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com

loading...