SMKN I Tualang Persiapan Jelang Pembelajaran Tatap Muka

Hermansyah
141 view
SMKN I Tualang Persiapan Jelang Pembelajaran Tatap Muka
SMKN I Tualang bersih-bersih ruang kelas menjelang surat edaran perihal PTM dari Disdikbud Riau.

SIAK, datariau.com - Menjelang surat edaran perihal pembelajaran tatap muka atau proses belajar mengajar bagi SMA dan SMK sederajat di Provinsi Riau, SMKN 1 Tualang telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain membersihkan setiap ruang kelas, pihak sekolah juga telah mempersiapkan saran dan prasarana penunjang lainnya, seperti termogan, handsanitizer maupun tempat mencuci tangan (wastafel).

"Usai bersih bersih ruang kelas, kita juga mengatur jarak seperti posisi kursi maupun meja antara satu murid dengan murid dengan jarak lebih kurang 1,5 meter nantinya," jelas Kepala SMKN I Tualang Rozian Elfis.

Menurut informasi, kata Rozian Elfis saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, berkemungkinan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi SMA/SMK sederajat akan dilaksanakan pada hari Senin, dan tentunya tetap menunggu surat edaran dari Pemerintahan Provinsi Riau.

"Masih menunggu surat edaran dari Disdikbud Riau, kabarnya saat ini sedang mengadakan rapat," sebut dia.

"Persiapan kita sendiri menjadikan dua kelompok, yang mana dalam satu ruang kelas akan di isi maksimal 18 orang. Dan dibagi dua di hari Senin sama Rabu," ujarnya.

Sedangkan untuk persiapan lainnya, sebut Kepala SMKN I Tualang Rozian Elfis, pihak sekolah juga telah memasang spanduk sosialisasi atau imbauan kepada siswa/i yang dipasang pada setiap ruang kelas.

"Kita berbeda dengan yang telah dilaksanakan lebih dulu oleh SMP/MTs sederajat saat ini, kita masih menunggu intruksi atau surat edaran dari Pemprov Riau baru berani melaksanakan PTM," pungkasnya.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com