Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Bagi-bagi Vitamin C Untuk Warga Kulim

Admin
230 view
Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Bagi-bagi Vitamin C Untuk Warga Kulim

PEKANBARU, datariau.com - Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya berinisiatif untuk melakukan pembagian vitamin c untuk warga. Selain itu mahasiswa juga membagikan masker dan brosur edukasi tentang Covid-19 pada 11 Juni 2020.


"Tujuan dari pembagian masker, brosur edukasi tentang Covid-19 dan vitamin C ini agar masyarakat Kelurahan Kulim selalu mengingat dan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang diajurkan oleh pemerintah," kata Rahma Tri Andini, Ketua Kelompok Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya.

Adapun mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Rahma Tri Andini, Leoni Florencia, Herlina Elisabeth, Wirahayu Diannisa, dan Josua Karsia.


Dijelaskan Rahma bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalan upaya penanggulangan pademi Covid-19. Dimana masyarakat dihimbau harus tetap menjalani protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker.

"Sehingga untuk menyukseskan program penanggulangan Covid-19 ini, tim kami melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat," terang Rahma.

Pembagian masker, brosur edukasi dan vitamin C dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan titik lokasi pembagian masker dan vitamin C dilakukan di Posko RT 01 RW 003 Kelurahan Kulim.


"Dalam mendukung protokol kesehatan itu, Tim Relawan Covid-19 Mahasiswa Universitas Riau membagikan masker dan vitamin C gratis kepada warga setempat," pungkasnya. (rik)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com