Ingin Menyampaikan Aspirasi Secara Online, Begini Caranya..

Datariau.com
368 view
Ingin Menyampaikan Aspirasi Secara Online, Begini Caranya..

DATARIAU.COM - Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau bermaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat Riau dan Mahasiswa yang berkuliah di Provinsi Riau secara online karena keadaan Covid-19 yang belum membaik.

"Aspirasi online ini satu angenda wajib yang biasa kami lakukan mengetahui tanggapan dan saran masyarakat serta mahasiswa demi menuju perbaikan-perbaikan yang kita harapkan kedepannya," kata Panusunan Siregar, Ketua Umum DPM UNRI melalui rilisnya, Sabtu (5/12/2020).



Pada saat ini Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau bertitik fokus terhadap permasalahan dampak yang ditimbulkan pandemi Covid-19 terhadap dunia pendidikan dan juga masyarakat, serta sebagai respon kepercayaan masyarakat kepada langkah-langkah pemerintah dalam mengambil keputusan dan kebijakan untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19.

"Dengan adanya serap aspirasi online ini kami berharap semua lapisan masyarakat dapat memberikan saran dan tanggapan terhadap keadaan kita saat ini, yang kemudian menjadi bekal kami untuk melakukan audensi dan menyampaikan aspirasi-aspirasi yang kami terima terhadap pihak yang terkait," terangnya.

Untuk menyampaikan aspirasi, masyarakat bisa melakukan pengisian kuisioner dan berikan tanggapan dengan mengunjungi link https://bit.ly/SerapAspirasiDPMUNRI

"Tanggapan dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk berubah yang kita harapkan," pungkasnya. (ril)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com