Cita-cita Hj Jarinis SPd Sebelum Pensiun: SDN 182 Meraih Adiwiyata Nasional

Riki
143 view
Foto: Windy
Kepsek SDN 182 saat menerima penghargaan dari Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Kepala SDN 182 Pekanbaru Hj Jarinis SPd terus melahirkan inovasi agar sekolah yang ia pimpin terus dikenal orang sebagai sekolah segudang prestasi di Kota Pekanbaru.

Dibimbing oleh tangan-tangan dingin pengajarnya, sekolah yang beralamat diJalan Raya Pasir Putih Nomor 10, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru tersebut, juga berhasil melahirkan anak didik berprestasi.

Kepala Sekolah dan para gurunya berhasil menerapkan pola belajar mengajar dengan cara menggali bakat dan minat peserta didiknya.



Maka tak heran bila anak didik SDN 182 Pekanbaru mampu bersaing dan mendulang prestasi semasa dipimpin Kepala Sekolah Hj Jarinis SPd yang semakin banyak menerima beberapa penghargaan hingga sampai saat ini. Berawal dari tahun 2017 SDN 182 berakreditasi B naik peringkat ke akreditasi A.

"Kami pun berharap kepada guru yang selalu perhatian dan antusias serta bertanggung jawab dan ikhlas melaksanakan tugas dengan kerja sama ini di sisa masa pensiun saya tidak lama lagi di tahun 2021 ini, dapat lagi meningkatkan dan meraih prestasi, terutama kalau bisa kami meraih Adiwiyata Nasional dan yang lainnya, semoga guru saya yang selalu setia dan bertanggung jawab bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang," ungkap Hj Jarinis SPd, Rabu (14/10/2020).



Adapun prestasi yang telah diraih yakni sebagai sekolah adiwiyata Kota Pekanbaru pada tahun 2017, adiwiyata Provinsi Riau pada tahun 2018, sekolah Ramah Anak pada tahun 2019, sekolah Ramah Keluarga pada tahun 2019, sekolah sahabat Keluarga pada tahun 2019, sekolah binaan LPMP pada tahun 2020, dan sekolah Bank Sampah pada tahun 2020.



Adapun harapan seluruh jajaran SDN 182 melalui Kepala Sekolah Hj Jarinis SPd, dengan prestasi yang didapatkan dari 2017 sampai 2020, pihaknya berusaha mempertahankan yang telah didapatkan bahkan lebih banyak lagi prestasi yang akan dikejar. (win)

Penulis
: Windy
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com

loading...