Zumrotun Menjadi Anggota DPRD Kampar Pertama Divaksinasi Covid-19

Midas
141 view
Zumrotun Menjadi Anggota DPRD Kampar Pertama Divaksinasi Covid-19
Suasana Zumrotun sedang divaksinasi.

KUOK, datariau.com - Anggota DPRD Kampar Faraksi Gerindra Zumrotun S.Sos menjadi satu-satunya wakil rakyat di legislatif yang telah sukses melakukan vaksinasi sampai ketahap dua.

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan kembali melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua untuk wanita yang sudah 2 periode duduk dari fraksi Gerindra di DPRD Kampar yang dilaksanakan di Puskesmas Kuok, Senin (15/02/2021)


"Alhamdulillah tadi pagi saya kembali disuntik vaksin Covid 19 untuk kedua kalinya. Sampai saat ini saya tidak merasakan keluhan apapun" Ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kampar ini menghimbau masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk divaksin Covid-19. Karena sudah terbukti aman dan tidak ada efek samping.

Selain itu, untuk masuk ketahap vaksinasi ini tentu ada prosedur yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan harus dilalui agar dapat dilakukan vaksinasi Covid-19.


Seperti diketahui, sebelumnya tepatnya 2 minggu yang lalu, Vaksin buatan Sinovac ini berhasil di suntikan kepada 10 orang dari berbagai elemen masyarakat.

10 orang itu antara lain, Ketua IDI Kampar Dokter Nur Aisyah, Ketua IBI Kampar Satiti Rahayu, Kepala BPBD Kampar Afrudin Amga, Ketua Komisi II Fraksi Gerindra Zumrotun, perwakilan jurnalis Kampar Anto Badai, tiga orang dokter dan dua staf Puskesmas Kuok. (das)

Penulis
: Midas
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: DataRiau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com