Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti Dilantik bersama 2 Anggota Dewan PAW

Admin
228 view
Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti Dilantik bersama 2 Anggota Dewan PAW

PEKANBARU, datariau.com - Syafaruddin Poti dilantik menjadikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau bersama Misliadi dan Pieter H Marpaung yang merupakan dua anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa periode 2019-2024, Senin (15/2/2021) di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Riau.

Dengan adanya pelantikan ini, maka formasi pimpinan DPRD Riau dan anggota DPRD Riau kembali lengkap, yakni empat pimpinan dewan dan 65 anggota DPRD Riau.



Baca juga: Sampaikan Aspirasi Kepada DPRD Riau, DPM UNRI Minta Jaringan Internet Hingga Pelosok Untuk Mendukung Belajar Secara Daring


Pengambilan sumpah/janji Syafaruddin Poti Dapil Rohul ini dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Sementara, dua anggota DPRD Riau PAW dipandu langsung Ketua DPRD Riau Yulisman.

Syafaruddin Poti menggantikan posisi yang ditinggalkan Zukri Misran yang terpilih menjadi Bupati Pelalawan.

Sementara dua anggota PAW DPRD Riau yang dilantik yakni Misliadi dari Fraksi PKB menggantikan Muhammad Adil yang mundur karena maju menjadi calon Bupati Meranti tahun 2020 dan Piter H Marpaung dari PDIP menggantikan Zukri yang maju menjadi calon Bupati Pelalawan tahun 2020.



Baca juga: Ade Hartati Legislator Pertama Penerima Vaksin di Provinsi Riau


Formasi pimpinan dewan kembali lengkap menjadi empat orang dengan Ketua DPRD Riau Yulisman (Golkar) dan tiga Wakil Ketua DPRD Riau yakni Hardianto (Gerindra), Agung Nugroho (Demokrat) dan Syafruddin Poti (PDIP).

Begitu juga jumlah anggota DPRD Riau kembali lengkap menjadi 65 anggota dewan. Setelah sebelumnya ditinggal lima anggota dewan yang mengundurkan diri karena maju dalam pilkada serentak 2020 lalu.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com