Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Aur Sati, Ketua DPRD Kampar Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Saat Gunakan Smartphone

Admin
170 view
Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Aur Sati, Ketua DPRD Kampar Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Saat Gunakan Smartphone
Foto: Mirdas
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST silaturahmi dengan masyarakat Desa Aur Sati Kecamatan Tambang.

TAMBANG, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST silaturahmi dengan masyarakat Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, sekaligus menghadiri acara Tabligh Akbar dalam acara Isra Mi'raj, Kamis (25/3/2021).

Acara Tabligh Akbar yang dipusatkan di Mesjid Ubudiyah Dusun IV Bokuok Desa Aur Sati itu menghadirkan penceramah Ustadz Syamsuardi SHi yang dikenal dengan Ustadz Bombom.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Faisal tak lupa selalu mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid agar bisa mewujudkan kesehatan dan kesempatan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Selain itu politisi Partai Gerindra Kampar ini juga mengingatkan para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak dalam mengoperasikan smartphone, agar tidak sampai terjerumus ke dalam hal-hal yang di luar batas umur anak-anak.

"Kita sama mengetahui bahwa saat ini anak-anak kita dituntut untuk belajar secara daring dan mewajibkan para anak-anak tersebut untuk menggunakan smartphone," ungkap Muhammad Faisal.


"Para orang tua hendaknya mengawasi anak-anak agar jangan sampai lepas kontrol dalam menggunakan smartphone. Karena tanpa kita sadari banyak sekali konten-konten yang nantinya bisa saja mengarah ke negatif dan game-game yang berujung kepada kecanduan," lanjut Faisal.

Pada kesempatan itu juga pria kelahiran Kecamatan Tambang ini juga mengajak masyarakat khususnya para generasi muda untuk menjauhi narkoba.


Lebih lanjut legislator yang sudah periode ketiga sebagai wakil rakyat ini juga menghimbau masyarakat terutama Kecamatan Tambang agar nantinya memilih wakil rakyat yang berasal dari Kecamatan Tambang, agar masyarakat bisa terbantu.


Sementara itu Ustadz Bombom menerangkan proses Isra dan Mi'raj dari awal dari Masjidil Haram hingga hal-hal yang dialami Rasulullah selama satu malam suntuk. (das)

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com