Rapat Paripurna Istimewa, Selamat Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Siak Gantikan Sujarwo SM

Hermansyah
152 view
Rapat Paripurna Istimewa, Selamat Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Siak Gantikan Sujarwo SM
Selamat resmi dilantik dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak sisa masa jabatan 2019-2024 mengantikan Sujarwo SM.

SIAK, datariau.com - Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Siak Masa Jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Siak pada Kamis (7/1/2021).

Rapat Paripurna Istimewa itu dilaksanakan melakukan peresmian pemberhentian Sujarwo SM dari fraksi PAN dan digantikan resmi oleh Selamat.

Dimana pelantikan tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Siak H Azmi SE sekaligus pembacaan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Siak yang dilantik.

Bupati Drs H Alfedri MSi tak lupa mengucapkan selamat kepada Bapak Selamat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak yang resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Siak menggantikan Sujarwo SM.

Dia berharap, Selamat dapat menyesuaikan diri dengan Peraturan DPRD selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak nantinya. Selain itu, mampu membantu meningkatkan kinerja dewan, baik dalam pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran maupun pengawasan.

"Selamat kepada Bapak Selamat, semoga dapat menyesuaikan diri, dan dapat mengikuti ketentuan maupun tata tertib dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Siak," ucapnya.

Bupati Siak juga menyampaikan, DPRD sebagai lembaga aspirasi masyarakat dan mitra kerja pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah.

Menurutnya, antara eksekutif dan legislatif diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik, karena hubungan yang selaras merupakan perwujudan dari penyerapan keinginan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Siak dan Ketua DPRD Siak beserta seluruh para undangan memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Siak yang baru berlangsung di ruang rapat Putri Kacamayang gedung Panglima Ghimbam kantor DPRD Kabupaten Siak.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com