Paripurna Pandangan Umum Fraksi, Ketua DPRD Pekanbaru Minta Walikota Berikan Jawaban yang Logis

Admin
336 view
Paripurna Pandangan Umum Fraksi, Ketua DPRD Pekanbaru Minta Walikota Berikan Jawaban yang Logis

PEKANBARU, datariau.com - DPRD Kota Pekanbaru menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan dan rancangan peraturan daerah Kota Pekanbaru tentang APBD tahun anggaran 2021 di Ruang Paripurna, Rabu (25/11/2020).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP didampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST dan Ir Nofrizal MM.

Sementara itu, paripurna dihadiri oleh Asisten I Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru (Setdako) Azwan beserta sejumlah OPD.


Usai paripurna, Hamdani mengatakan bahwa garis besar dari pandangan umum fraksi DPRD adalah permasalahan yang belum selesai di Kota Pekanbaru. Ia menyebut, pandangan umum fraksi tersebut penting disampaikan yang akan dijawab oleh pemerintah yang implementasi akan berimbas di tahun 2021.

"Disini garis besarnya terkait masalah yang belum selesai. Tadi saya baca dalam pandangan umum fraksi itu rata-rata membahas terkait bagaimana penyelesaian banjir, permasalahan sampah, infrastruktur dan beberapa permasalahan kota Pekanbaru yang dinilai krusial," ucapnya.

Hamdani berharap Pemerintah Kota Pekanbaru mampu memberikan jawaban yang logis terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kota Pekanbaru. Terlebih lagi, masa jabatan Walikota Pekanbaru tersisa kurang lebih satu setengah tahun lagi.


"Kami harap pemerintah dapat memberikan jawaban-jawaban logis yang masuk akal karena jawaban itu akan menjadi solusi. Kami ingin masa kepemimpinan walikota yang tersisa satu setengah tahun ini bisa menjawab masalah yang sampai hari ini masih dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

Hamdani menyebut bahwa DPRD Kota Pekanbaru siap membantu Pemerintah dalam menyelesaikan dan menuntaskan masalah di Kota Pekanbaru. (end)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com