Komisi IV Ingatkan Satpol PP Pekanbaru Segera Tertibkan Bando Reklame Secara Merata

Admin
144 view
Komisi IV Ingatkan Satpol PP Pekanbaru Segera Tertibkan Bando Reklame Secara Merata

PEKANBARU, datariau.com - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar meminta Satpol PP untuk segera menuntaskan penertiban bando-bando reklame ilegal yang berdiri di sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru.

"Bando ini sudah ada lama dan sudah menahun. Jadi kita minta bando yang menyalahi aturan itu seluruhnya ditebang, supaya rasa keadilan itu ada. Jangan sampai ada yang ditebang, ada yang tidak," ucap Robin Eduar, Rabu (10/2/2021).

Robin menilai keberadaan bando yang semrawut membuat Kota Pekanbaru tidak sedap dipandang mata. Selain itu, bando ilegal tersebut dapat membahayakan keselamatan bagi masyarakat khususnya pengendara yang melintas.

"Takutnya pas cuaca tidak baik, hujan deras atau angin kencang terus nanti tumbang, di situ lalu lalang kendaraan sehingga bisa membuat berbahaya bagi keselamatan pengendara," terangnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta OPD terkait dalam hal ini Satpol PP untuk membersihkan iklan-iklan yang terpasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

"JPO ini aneh. Kita lihat JPO itu dibangun tetapi tangganya tidak ada. Namun, di atasnya dipasang iklan. Itu tidak dibenarkan. Siluman itu. Jadi kita minta iklan yang ada di JPO itu juga ditertibkan," pungkasnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com