Komisi III Tinjau Proses Pembelajaran Secara Tatap Muka di SMPN 16 Pekanbaru

Admin
202 view
Komisi III Tinjau Proses Pembelajaran Secara Tatap Muka di SMPN 16 Pekanbaru
Foto: Endi Dwi Setyo
Suasana kunlap Komisi III di SMPN 16 Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Komisi III DPRD Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan (kunlap) melihat proses pembelajaran tatap muka ke SMPN 16 Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Selasa (2/3/2021).

Kunjungan lapangan tersebut dipimpin Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Yasser Hamidy, didampingi Wakil Ketua H Ervan serta anggota lainnya H Suherman, Jepta Sitohang, dan Irman Sasrianto.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi III DPRD Pekanbaru disambut Kepala SMPN 16 kota Pekanbaru serta didampingi Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.



Usai kunlap, Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Pekanbaru H Ervan mengatakan, bahwa tujuan kunjungan guna melihat perkembangan proses belajar di sekolah dalam masa pandemi covid-19.

"Kita melihat bahwa pihak sekolah masih tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Bahkan didalam proses uji coba belajar siswa kelas 7 didalam kelas, kita melihat siswa dan gurunya memakai masker, duduk berjarak serta pihak sekolah menyediakan handsanitizer dan air cuci tangan di luar kelas," katanya.



Politisi Gerindra ini mengungkapkan bahwa, Komisi III DPRD juga melihat langsung persiapan ruangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di SMPN 16.

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com