Ketua DPRD Kampar Reses di Desa Pulau Tinggi, Temukan Bangunan Sekolah Rusak

Admin
257 view
Ketua DPRD Kampar Reses di Desa Pulau Tinggi, Temukan Bangunan Sekolah Rusak
Foto: Midas
Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST melaksanakan reses di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (2/4/2021).

KAMPAR, datariau.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST melaksanakan reses di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (2/4/2021). Reses masa sidang II tahun 2021 ini dilaksanakan di aula kantor desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam reses tersebut, Kepala Dusun I Desa Pulau Tinggi Raminur menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat, adanya pembangunan non fisik seperti pemberdayaan dan pelatihan sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.



Menjawab harapan yang disampaikan Raminur, Ketua DPRD Kampar menjelaskan bahwa program tersebut memang sudah ada, akan tetapi karena kendala covid tidak bisa mengadakan keramaian.

"Sehingga kegiatan pemberdayaan maupun pelatihan belum bisa terlaksana," terang Muhammad Faisal.

Dalam kesempatan itu Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar tersebut juga menceritakan pengalamannya saat menemukan salah satu sekolah yang ada di Desa Pulau Tinggi dalam kondisi tidak layak.

"Kami melihat salah satu bangunan sekolah sudah sangat tidak layak, ibo ati awak nengok e (miris hati kita melihatnya, red), itu perlu direhap total," kata Faisal.



Ketua DPRD Muhammad Faisal mengaku dengan berbagai persoalan yang ditemukan di Desa Pulau Tinggi ini, pihaknya sebagai wakil rakyat di Legislatif Kampar tidak akan tinggal diam, akan segera menindaklanjutinya, mengawal pembangunan di tingkat eksekutif.

"Tentunya perlu kita saling bergandengan tangan, sampaikan kepada kami datanya secara rinci, akan kita perjuangkan sama-sama, beri kami masukan dan apabila kami ada kesalahan mohon ingatkan kami," terang Faisal.



Dalam acara reses itu tampak juga hadir Kepala Desa Pulau Tinggi M Yasir, Ketua BPD Yusrizal ST, serta aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat para undangan.


Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com