Ketua DPRD Kampar Dampingi Kunjungan Kerja Kasdam 1/BB di Bumi Serambi Mekkah

Midas
296 view
Ketua DPRD Kampar Dampingi Kunjungan Kerja Kasdam 1/BB di Bumi Serambi Mekkah

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST beserta Forkopimda Kabupaten Kampar dampingi kunjungan kerja Kepala Staf Kodam 1/BB Brigjend Didiet Pramudito SE ke Markas Kodim 0313/KPR, Rabu (24/3/2021).

Kunjungan Jendral Bintang Satu ini juga didampingi Komandan Korem 031/WB Brigjend Syekh Ismed beserta para staf yang tiba di Makodim 0313/KPR sekira pukul 12.05 wib.



Usai penyambutan di halaman Makodim 0313/KPR, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Kasdam beserta rombongan dijamu dengan acara ramah tamah di Aula Kodim.

Dalam sambutannya Kasdam 1/BB mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari semua pihak.

Lebih lanjut Kasdam juga menerangkan bahwa sebelumnya sudah melakukan pemantauan titik api di wilayah Dumai dan Bengkalis dari udara gunakan helikopter.

"Dari pantauan kami di udara, hampir di semua tempat sudah tidak ada lagi titik api. Semoga Riau terbebas dari Karlahut," ungkapnya.



Sementara itu Ketua DPRD Kampar usai acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasdam 1/BB yang telah memilih Kabupaten Kampar sebagai salah satu Kabupaten untuk kunjungan kerja.

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra Kampar ini juga memberikan oleh-oleh berupa plakat dari DPRD Kabupaten Kampar.



"Kasdam 1/BB ini sosok jendral yang ramah dan rendah hati. Beliau sempat mengapresiasi Kampar yang sudah bersinergi dalam melayani masyarakat," pungkas Faisal. (das)

Penulis
: Midas
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com