Hasil Rapat Komisi II, 5 Bando Reklame Ilegal di Pekanbaru Segera Ditumbangkan

Admin
168 view
Hasil Rapat Komisi II, 5 Bando Reklame Ilegal di Pekanbaru Segera Ditumbangkan

PEKANBARU, datariau.com - Komisi II DPRD Pekanbaru mengelar rapat dengar pendapat bersama pihak DPM-PTSP, Bapenda Pekanbaru dan Satpol PP Pekanbaru. Berdasarkan hasil koordinasi dengan DPM-PTSP dan Bapenda, nantinya seluruh tiang reklame dan bando ilegal di Pekanbaru akan segera ditertibkan oleh Satpol PP Pekanbaru.

"Kita sudah lakukan koordinasi dengan Bapenda dan DPM-PTSP, 5 bando illegal akan segara dieksekusi. Butuh waktu dan biaya untuk melakukan penertiban, karena untuk sewa alat crane aja Rp 35 juta. Asalkan ada anggaran atau dana, maka penertiban bando dan tiang reklame ilegal bisa dilakukan Satpol PP Pekanbaru," ungkap Ketua Komisi II Fathullah usai rapat, Senin (1/2/2021).

Komisi II DPRD Pekanbaru meminta, agar keberadaan 5 bando ilegal segera dieksekusi oleh Satpol PP Pekanbaru karena telah merugikan keuangan daerah.

Sebelumnya, 3 dari 8 bando ilegal telah dieksekusi oleh Satpol PP Pekanbaru. Selain bando ilegal, keberadaan tiang reklame ilegal juga akan disegel karena tidak menyumbakan pemasukan bagi PAD Pekanbaru. (tim)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com