Hadiri Tabligh Akbar di Dusun II Pasar Selatan, Ketua DPRD Kampar: Saya Besar dan Sekolah di Sini

Admin
351 view
Hadiri Tabligh Akbar di Dusun II Pasar Selatan, Ketua DPRD Kampar: Saya Besar dan Sekolah di Sini
Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, saat menyampaikan pidato sambutan dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Furqon Dusun II Pasar Selatan Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Ahad(14/2/2021).

KAMPA, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Furqon Dusun II Pasar Selatan Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Ahad(14/2/2021).

Sebelum menghadiri acara Tabligh Akbar yang di awali dengan shalat Maghrib berjamaah, Politisi Gerindra Kampar ini bersama rombongan menyempatkan diri melihat pembangunan Sekolah Dasar Muhammadiyah Kampa Full Day School Kecamatan Kampa dan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Taqwa yang berada di kompleks sekolah itu.



Baca juga: Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo, Faisal: Ayo Basamo Mambolo Nagoghi


Tabligh Akbar ini menghadirkan Ustadz DR KH Kariman Ibrahim MA yang akrab dipanggil dengan Ustadz Komua.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Faisal mengajak para jamaah untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih telah diundang di majelis ini, sungguh kebahagian besar buat kami bisa berada di sini dimana sebenarnya kami besar dan sekolah di sini," kata Muhammad Faisal membuka pidatonya.



Baca juga: Ketua DPRD Kampar: Jangan Hanya Menjadi Penonton di Negeri Sendiri


"Tentunya saat ini, amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadi Ketua DPRD Kampar adalah beban berat yang rasanya tak mampu harus dipikul sendiri, untuk itulah kami meminta doa dari seluruh masyarakat agar kami tetap amanah sebagai wakil rakyat di legislatif," lanjut Faisal.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com