Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo, Faisal: Ayo Basamo Mambolo Nagoghi

Midas
292 view
Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo, Faisal: Ayo Basamo Mambolo Nagoghi

Lebih lanjut Faisal juga menerangkan bahwa saat ini DPRD Kampar sedang mengusahakan Perda Inisiatif, Perda Adat dan Perda Tanah Ulayat. "Kami berharap dukungan dari semua pihak dalam membangun negeri Serambi Mekkah ini," pintanya.

Terlebih saat ini, lanjut Faisal, pemerintah sudah memberikan lampu hijau kepada daerah yang siap dan melengkapi admistrasi untuk dimekarkan menjadi sebuah desa. Hal itu juga butuh dukungan bersama. Karena dengan adanya pemekaran desa tentu desa tersebut akan mendapatkan anggaran yang nantinya bisa dijadikan untuk pembangunan dan akhirnya dinikmati masyarakat.



"Untuk itu, marilah kita saling bahu membahu dalam membangun negeri kita ini, karena itu tidak instan dan butuh waktu yang lama, maka harus kita mulai dari sekarang, kalau bukan kita siapa lagi," tutur Faisal.



Acara syukuran penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukuan Bendang Kenegerian Kampa H Afrizal Hidayat B COOM MBA juga dihadiri Bupati Kampar didampingi beberapa Kepala OPD, Asisten, staf ahli beserta beberapa Camat dan Kepala Desa, Anggota DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat, Sekretaris LAK, Rektor Unilak, Para Datuk Persukuan Kenegerian Kampa serta masyarakat Desa Kuapan Kecamatan Tambang. (das)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com