Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo, Faisal: Ayo Basamo Mambolo Nagoghi

Midas
253 view
Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo, Faisal: Ayo Basamo Mambolo Nagoghi

TAMBANG, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menghadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukuan Bendang Kenegerian Kampa H Afrizal Hidayat B COOM MBA yang sebelumnya penobatannya telah dilaksanakan di Balai Adat Kenegerian Kampa dan dinobatkan langsung oleh Datuok Tiawan Kenegerian Kampa, Kamis (11/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Faisal menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada H Aprizal yang dinobatkan menjadi Datuk Somad Dirajo Kenegerian Kampa.

Selaku Ketua DPRD Kampar, Faisal berharap bahwa dengan penobatan ini hendaknya dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan masyarakat sebagai tali bapilin tigo (pemerintah, ulama dan ninik mamak) sesuai dengan motto HUT Kabupaten Kampar pada Tahun 2021 ini "Basamo Mambolo Nagoghi" (Bersama Memelihara Negeri).



"Untuk membangun negeri ini tak cukup dengan pemerintah saja, akan tetapi peranan dari Ninik Mamak sebagai salah satu stakeholder untuk memajukan masyarakat. Termasuk kami dari legislatif akan mendorongnya," kata Faisal.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com