Ginda Burnama Pertanyakan Urgensi Pembangunan Tugu Roda Terbang

Admin
196 view
Ginda Burnama Pertanyakan Urgensi Pembangunan Tugu Roda Terbang

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, mempertanyakan urgensi wacana pembangunan Tugu Roda Terbang di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru di tengah pandemi covid-19.

"Urgensi tugu ini seperti apa, di masa pandemi saat ini Pemko sebaiknya lebih jeli melihat prioritas yang mana dulu. Apalagi tugu ini anggarannya cukup besar. Mudah-mudahan hal ini bisa mnjadi pertimbangan," kata Ginda, Rabu (17/2/2021).

Ginda mengatakan bahwa Tugu Roda Terbang belum pas dibangun oleh Pemko Pekanbaru. Pasalnya, pembangunan tugu tersebut dikerjakan di masa pandemi covid-19.

"Kalau memang itu banyak kemaslahatan ke masyarakat, ya kenapa tidak. Namun, kita lihat dulu konteksnya dari pandemi saat ini. Apakah pandemi ini berkurang atau makin tinggi. Seperti itu kita melihatnya dari sisi masyarakat," terangnya.

Politisi Gerindra ini meminta Pemko Pekanbaru untuk mempertimbangkan kembali pembangunan Tugu Roda Terbang yang digadang-gadang akan menjadi destinasi dan ikon bagi Kota Pekanbaru.

"Menurut saya, coba dipertimbangkan kembali. Tetapi kita kemarin sudah komunikasi dengan Dinas PUPR, itu bukan untuk ikon saja, namun ada hal-hal yang memberikan edukasi buat masyarakat," pungkasnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com